;
DR Coffee

Jumat, 12 Oktober 2012

Tips Diet Dengan Buah Buahan

Cara diet alami dengan buah buahan
Kak Imam Blog~ Bosan dengan badan yang gemuk, sedangkan sudah mencoba beberapa cara untuk diet alami namun belum berhasil? sepertinya tips yang satu ini sangat cocok untuk anda. 
Untuk Anda yang sedang berdiet, perhatikan jumlah kalori yang masuk ke tubuh Anda. Jika jumlah kalori yang masuk lebih sedikit dari energi yang dilepaskan, Anda akan sukses mengurangi berat badan. Namun jika sebaliknya, Anda justru akan bertambah berat badan.
Berikut adalah 10 buah segar rendah kalori yang bisa Anda nikmati pada masa-masa diet. Anda bisa memakannya dengan yogurt kesukaan Anda atau menikmatinya sebagai makanan pencuci mulut.
Apel
An apple a day keeps the doctor away” dan apel benar-benar rendah kalori. Apel segar kaya vitamin ini hanya memiliki 72 kalori. Dan Anda akan merasa kenyang setelah memakannya, karena mengandung banyak serat.
Pisang
Pisang mengandung kalium dan lembut untuk sistem pencernaan Anda. Masukkan pisang dalam menu sarapan atau cemilan pertengahan pagi Anda. Dan sebuah pisang berukuran sedang hanya memiliki 105 kalori.
Anggur
Secangkir buah yang lezat, manis dan sarat nutrisi ini hanya mengandung 100 kalori. Dan sebuah fakta menarik, sebuah kotak kecil kismis akan mengandung kalori sebanyak secangkir anggur.
Satu cangkir buah strawberry memiliki kurang dari 60 kalori. Berapa banyak stroberi yang dapat masuk ke dalam satu cangkir? Sekitar enam strawberry besar atau delapan strawberry dengan ukuran sedang.
Semangka sebagian besar terbuat dari air, menjadikannya sebagai buah rendah kalori yang sangat dianjurkan untuk dikonsumsi. Satu cangkir semangka yang dipotong dadu hanya memiliki 46 kalori.
Ini dia buah yang memiliki kadar kalori paling rendah. Satu cangkir belimbing yang sudah dipotong-potong hanya mengandung 32 kalori.
Buah apakah yang Anda pilih sebagai teman berdiet Anda?
Artikel terkait tentang kesehatan:
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Gonjol Theme | Bloggerized by Gonjol Tuban Templates | coupon codes