;
DR Coffee

Jumat, 04 Mei 2012

Wisata Perkebunan Belimbing Tasikmadu Tuban


Bagi anda pecinta buah segar, Wisata Belimbing Tasikmadu pantas menjadi pilihan anda. Dengan luas lebih dari 10 H, anda bisa merasakan nikmatnya memetik buah belimbing di kebun yang luas dan hijau. Memandang hamparan kebun belimbing yang luas dipenuhi buah yang lebat berwarna orange dapat menjadi refressing tersendiri bagi tubuh anda yang lelah setelah beraktifitas sehari-hari.

Tidak hanya itu di tempat wisata belimbing tasikmadu, anda tidak hanya bisa merasakan kenikmatan memetik buah belimbing. Tetapi anda juga bisa langsung memakan buah yang anda petik tersebut langsung dari pohonnya.

Dan jika anda tidak puas hanya dengan memakan di kebun blimbingnya, anda juga bisa memetik sepuasnya dan membawa pulang. Yang ini anda tentu harus membayarnya sesuai dengan harga belimbing per kilo yang telah ditetapkan, oleh sang pengelola kebun.
Jenis belimbing yang ada di hamparan kebun wisata belimbing tasikmadu adalah jenis belimbing madu yang terkenal dengan warnanya yang orange, rasanya yang manis, ukuran buahnya yang besar, tekstur buahnya yang lembut dan berserat halus, ditambah dengan kandungan airnya yang banyak. Dapat memyegarkan tubuh anda yang lelah setelah mengelilingi lokasi kebun yang luas.

Namun ada yang perlu anda perhatikan sebelum datang ke lokasi wisata ini. Anda harus memastikan apakah buah belimbing yang anda idamkan masih tersedia. Jangan sampai jauh-jauh anda datang tetapi mendapati bahwa buah tersebut telah habis di order orang. Karena kelezatannya yang mennggugah selera akhir-akhir ini buah belimbing madu ini selalu habis dipesan oleh penggemar sebelum masak untuk hantaran keluarga baik dalam kota Tuban maupun luar kota.
Meskipun begitu bagi anda yang tidak mendapatkan jatah buah belimbing dan tetap ingin mengunjungi hamparan buah belimbing yang menakjubkan anda tidak perlu kecewa. Karena selain belimbing anda bisa menikmati Legen atau air buah siwalan yang tidak kalah nikmatnya fress  langsung dari pohonnya . Pohon-pohon siwalan ini tumbuh secara unik disela-sela pohon  belimbing.

Semoga Tips ini bermanfaat ..
Jika berkenan mohon tinggalkan komentar anda.

sumber: hotel mustika

5 komentar:

  1. waaah,, patut di kunjungi nih..
    wisata belimbing tasikmadu kayaknya nyaman banget..

    BalasHapus
  2. @gelsi: wisata perkebunan belimbing tasikmadu memang mantab sis..

    BalasHapus
  3. mantab gan.. wisata kebun belimbing tasikmadu emng pantas jadi wisata keluarga saat liburan..

    BalasHapus
  4. Kampung kelahiranku sdah menjadi maju sekarang.. Potensi Kebun belimbing tasikmadu memang jadi kebanggaan orang tasikmadu.. Sukses selalu..

    BalasHapus

 
Design by Gonjol Theme | Bloggerized by Gonjol Tuban Templates | coupon codes