;
DR Coffee

Selasa, 09 Oktober 2012

Tips Awet Muda Dan Cantik Secara Alami

Beberapa Tips Awet Muda Cantik Alami 
Kak Imam Blog ~ Tips Awet Muda Cantik Secara Alami 
Siapa sih yang tidak mau awet muda? Sejak jaman dulu hingga saat ini pasti semua orang ingin tampak Awet Muda Cantik Secara Alami . Karena Awet muda merupakan sesuatu yang diinginkan dan menjadi dambaan bagi sebagian besar orang. Sementara proses penuaan merupakan sesuatu yang tidak bisa dihindari. Sudah menjadi fitrah manusia untuk lahir, tumbuh, dewasa, menua dan mati.

Akan tetapi, sebagai makhluk yang diberi kelebihan bernama akal oleh Sang Maha Pencipta kita wajib berusaha untuk meraih apa yang kita inginkan. Salah satunya adalah keinginan untuk tetap cantik dan awet muda. Nah, bagi Anda yang memiliki keinginan untuk tetap cantik dan awet muda, berikut ini beberapa tips yang bisa Anda lakukan:

 
Tips Awet Muda Cantik Secara Alami 1
1. Hindari sinar matahari berlebih. 
Jangan terlalu bersahabat dengan matahari. Lindungi mata Anda dengan kacamata dan gunakan sarung tangan pada siang hari. Lindungi pula kulit Anda dengan make up yang mengandung tabir surya. Dengan melakukan semuanya Anda akan terbebas dari keriput yang mengancam keindahan kulit.
Tips Awet Muda Cantik Secara Alami 2
2. Hindari minum dari sedotan.
Minum dari sedotan ternyata dapat menyebabkan keriput di sekitar mulut. Begitu juga dengan merokok. Untuk mengatasinya oleskan krim khusus, madu, atau lip balm setiap pagi dan malam secara rutin.
Tips Awet Muda Cantik Secara Alami 3
3. Perhatikan perubahan kulit.  
Ketika kulit wajah terutama bagian pipi tiba-tiba merah tanpa sebab yang jelas, pastinya kulit Anda terkena iritasi. Perhatikan selalu perubahan kulit Anda. Jangan terlalu cuek, berkonsultasi dengan ahli kulit secara rutin.
Tips Awet Muda Cantik Secara Alami 4
4. SCRUB  
Scrub yang terlalu sering ternyata bisa membuat epidermis menipis dan melemahkan fungsi kulit sebagai pelindung tubuh. Hal ini diikuti dengan munculnya jerawat, iritasi, dan efek negatif lainnya. Segera setelah melakukan scrub, oleskan pelembap yang mengandung minyak zaitun agar kelembapannya terjaga.
Tips Awet Muda Cantik Secara Alami 5
5. Ekspressif.  
Terlalu ekspresif ternyata bisa memicu keriput pada wajah. Untuk mengatasinya, gunakan krim wajah yang mengandung retinol yang memperkuat dan melembutkan kulit.
Tips Awet Muda Cantik Secara Alami 6
6. Menggosok hidung.  
Menggosok hidung ternyata dapat menyebabkan jerawat, hidung merah, dan efek negatif lainnya. Sangat sulit untuk tidak menggosok hidung yang gatal, namun Anda harus melakukannya agar tidak menyebabkan hidung terluka.
Tips Awet Muda Cantik Secara Alami 7
7. Menggosok mata.  
Menggosok mata juga bisa membuat mata jadi gelap. Anda akan memiliki lingkaran mata seperti panda. Mengerikan bukan? Untuk menghindari Anda menggosok mata, gunakan maskara. Untuk mengatasi lingkaran mata gunakan masker kulit di sekitar mata.

Baca Juga:

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Gonjol Theme | Bloggerized by Gonjol Tuban Templates | coupon codes