;
DR Coffee

Kamis, 09 Agustus 2012

Wisata Kuliner Terbaik di Dunia

                        Beberapa Kuliner Terbaik didunia
Kak Imam Blog~Beberapa Kuliner Terbaik di Dunia.
Setiap wisatawan pasti mempunyai alasan tersendiri untuk berpergian ke suatu tempat. Makanan adalah salah satunya.
Di dunia tersebar kota-kota dengan sajian kuliner terbaik, simak ulasannya berikut ini seperti dikutip CNNGo:

London
Beberapa Kuliner Terbaik di Dunia~ Bagi pencinta olahan jeroan, Kota London, Inggris adalah tempat yang tepat. Banyak yang berpikir makanan Inggris hanyalah salad, daging, dan kentang, namun ternyata tidak. Selama beberapa dekade terakhir, London telah berubah menjadi surga para pencinta makanan, dengan evolusi tapas, masakan Prancis, dan pizza. Namun, masakan Inggris modern yang terbaik adalah jeroan. Jeroan terbaik di London ada di restoran Fergus Henderson’s St. John, yang terkenal dengan jeroan dari Yerusalem.

New York
Beberapa Kuliner Terbaik di Dunia~ Warga New York terkenal pencinta segala macam makanan, namun babi adalah pilihan utama mereka. Restoran yang berhasil menyajikan hidangan babi modern terbaik di New York adalah Momofuku, yang dimiliki oleh chef berkebangsaan Korea-Amerika, David Chang. Selain babi, di Momofuku Anda juga dapat mencoba racikan khas Chang yang lezat, bebek peking.

Portland
Beberapa Kuliner Terbaik di Dunia~  Seperti New York, Portland juga terkenal dengan masakan babinya. Namun, para koki di kota ini lebih banyak menggunakan bahan-bahan lokal dan organik. Kunjungi Le Pigeon, yang merupakan restoran dengan nuansa country, dan meja bar panjang yang menghadap langsung ke dapur. Anda akan menikmati sajian terbaik restoran berupa potongan babi panggang organik, kacang panggang, serta ricotta.

Singapura
Beberapa Kuliner Terbaik di Dunia~  Jajanan pinggir jalan? Singapura juaranya. Mulai dari laksa khas Singapura, hingga sup ikan, dan mi goreng, semuanya ada di kota ini. Siapkan perut Anda menyantap makanan lezat ini saat melewati Maxwell Road Food dekat Chinatown, yang dipenuhi kios jajanan pinggir jalan terbaik di kota ini.

Shanghai
Beberapa Kuliner Terbaik di Dunia~ Pangsit dapat ditemui di China bagian manapun, namun pangsit terbaik dapat Anda dapatkan di Shanghai. Di sepanjang kota, tersebar kios-kios kecil pinggir jalan yang menjual pangsit dengan beragam isi, seperti daging, kepiting, ayam, maupun babi. Pangsit terbaik di Shanghai dapat Anda temui di Jia Jia Tang Baoi, yang merupakan surga makanan khas China.

Artikel Terkait: 

1 komentar:

  1. "Zapplerepair pengerjaan di tempat. Zapplerepair memberikan jasa service onsite home servis pengerjaan di tempat khusus untuk kota Jakarta, Bandung dan Surabaya dengan menaikan level servis ditambah free konsultasi untuk solusi di bidang data security, Networking dan performa yang cocok untuk kebutuhan anda dan sengat terjangkau di kantong" anda (http://onsite.znotebookrepair.com)
    TIPS DAN TRICK UNTUK PENGGUNA SMARTPHONE

    untuk kalian yang menunggu liburan dan bingung untuk cari tempat yang NYAMAN,MURAH dan STRATEGIS :) langsung aja yu kunjungi di HOSTEL MURAH DI BANDUNG COCOK UNTUK BACKPACKER

    BalasHapus

 
Design by Gonjol Theme | Bloggerized by Gonjol Tuban Templates | coupon codes