;
DR Coffee

Jumat, 28 Juni 2013

Khasiat Glutera Untuk Kesehatan

Khasiat dan manfaat glutera Bagi KesehatanGlutathione” merupakan INDUK atau IBU DARI ANTIOKSIDAN didalam tubuh. Glutera™  berfungsi menjaga kulit agar tetap sehat dengan cara menetralisir radikal bebas dan radiasi ultra violet.
*Glutathione juga bermanfaat mencerahkan kulit dengan menghalangi perubahan pigmen terang (Phaeomelanin) ke pigmen gelap (eumelanin).
Pada organ tubuh bagian dalam, Glutera™ berkhasiat untuk menguatkan liver (Hati) kita.
Dengan formula begitu lengkap, Glutera mampu memperlambat penuaan sel, meningkatkan fungsi metabolisme dan masih banyak lagi manfaat lain dari Glutera™.
Produk ini adalah rahasia awet muda yang akan membuat hidup anda menjadi lebih sehat cantik dan awet muda serta kulit wajah dan tubuh putih, mulus indah berseri.


Untuk Info dan Pemesanan
Call / SMS : 0821-1468-3306

# Khasiat Glutera diantaranya :
- Memperlambat aktivitas penuaan sel – Meningkatkan fungsi metabolisme tubuh – Meningkatkan sistem imun / kekebalan tubuh – Mencegah Proses penuaan Sel pada tubuh, kulit & juga penyakit metabolik lainnya – Meningkatkan sistem pernafasan sel & kemampuannya untuk mereproduksi oksigen – Meningkatkan kinerja dari sel dan meningkatkan libido – Mengingkatkan kinerja mitokondria untuk mempercepat regenerasi sel
- Melancarkan sirkulasi darah dan kapiler – Mengurangi kegemukan dan menurunkan kolesterol – Menyempurnakan pembentukan hormon endokrin agar keseimbangan dalam tubuh tercapai – Memperbaiki susunan / tatanan DNA – Menyesuaikan kecepatan proses metabolisme.

# TIPS ANTI AGING :
Anda Ingin Awet muda ? Gampang banget cara nya… Rubah gaya hidup anda mulai saat ini… dan mulailah terapkan pola hidup sehat…
Jika Anda benar-benar ingin terlihat lebih muda dan anggun, ikuti tips anti penuaan berikut ini:

*** STOP MEROKOK…!!! ***

Salah satu anti penuaan yang paling penting dari semua tips adalah Anda harus benar benar bisa menghentikan kebiasaan merokok
Anda mungkin tidak dapat sepenuhnya mengembalikan kerusakan yang telah dilakukan untuk kulit Anda, tetapi jika Anda akan menghentikan merokok, Anda mungkin dapat mencegah kerusakan pada kulit Anda yang mungkin semakin parah.
Jika Anda memilih untuk terus merokok berarti anda harus siap dengan konsekuensi yang pasti akan anda terima…
Merokok dapat mempercepat penuaan kulit dengan mendorong penghancuran kolagen.
# LINDUNGI KULIT ANDA DARI SINAR MATAHARI
Sinar matahari adalah nomor satu musuh kulit terlihat lebih muda. Tanning dengan sinar matahari mengarah ke photo aging, sebuah proses yang menghasilkan kerutan di kulit dengan tekstur kasar dan akan menyebabkan bintik bintik pada usia dini.
# PERBAIKI POLA GIZI MAKANAN ANDA
Untuk perlindungan yang maksimal jangan lupa perbanyak konsumsi sayur sayuran segar, buah-buahan berwarna dan biji bijian yang semuanya berfungsi sebagai antioksidan.
Untuk kulit yang tampak lebih muda pastikan Anda mendapatkan cukup vitamin C dan vitamin E.
Kedua vitamin tersebut bekerja sama untuk memulihkan kolagen di kulit Anda.
# KONSUMSI SUPLEMEN ANTI PENUAAN
Meningkatkan asupan antioksidan kulit Anda dengan suplemen harian. Suplemen merupakan makanan dengan tingkat tertinggi dari kunci vitamin dan mineral.
Semakin kuat jenis antioksidan semakin tampak lebih muda dan sehat
# OLAH RAGA SECARA RUTIN
Olahraga akan memberikan Anda lebih banyak energi, membangun massa otot, meningkatkan aliran darah ke kulit Anda, membantu mencegah tekanan darah tinggi, menguatkan tulang dan meningkatkan tingkat metabolisme Anda sehingga Anda kehilangan berat badan lebih cepat.
Olahraga juga baik untuk meningkatkan pengiriman oksigen dan nutrisi ke sel sel kulit Anda.
# TIDURLAH DENGAN CUKUP
Cukup tidur adalah salah satu kebiasaan yang paling penting bagi siapa saja di atas usia 40 tahun.
Ketika Anda tidur tubuh Anda melepaskan hormon yang merangsang pertumbuhan sel. Kulit Anda akan menderita jika Anda tidak mendapatkan keindahan tidur yang Anda butuhkan.
Jika Anda memiliki hal-hal hari yang penuh tekanan akan lebih buruk lagi – hormon stres menekan sistem kekebalan tubuh dan mempercepat proses penuaan. Jadi kalau bisa kurangi stres dan tidurlah lebih nyenyak.
.͡▹ MINUM LEBIH BANYAK AIR PUTIH PADA PAGI HARI
Sel – sel kulit membutuhkan air seperti setiap bagian tubuh Anda termasuk otak Anda.
Tanpa air yang cukup kulit Anda akan mengalami dehidrasi dan nutrisi esensial untuk mencegah penuaan tidak dapat dikirimkan ke sistem anda. Jika Anda ingin terlihat lebih muda Anda perlu untuk mengkonsumsi Air yang cukup bagi tubuh Anda.
.͡▹ SELALU BERPIKIR POSITIF
Selalu Berpikir positif merupakan sikap mental yang melibatkan proses memasukan pikiran-pikiran, kata-kata, dan gambaran-gambaran yang konstruktif (membangun) bagi perkembangan pikiran Anda.
Pikiran positif menghadirkan kebahagiaan, sukacita, kesehatan, serta kesuksesan dalam setiap situasi dan tindakan Anda.
Apapun yang pikiran Anda harapkan, pikiran positif akan mewujudkannya. Jadi berpikir positif juga merupakan sikap mental yang mengharapkan hasil yang baik serta menguntungkan.
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Gonjol Theme | Bloggerized by Gonjol Tuban Templates | coupon codes