;
DR Coffee

Selasa, 18 Oktober 2011

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia Tentunya

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia Itulah kata yang layak kita ucapkan kepada BANK MANDIRI.
Bank yang melayani dengan setulus hati dan mempermudah segala transaksi kapanpun dan dimanapun. Memang Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia Apalagi dengan menggunakan kemudahan E-banking dan M-banking BANK MANDIRI transaksi seperti membalikkan tangan, sangat mudah sekali dan tidak pake lama. Kalau shobat belum jadi nasabah BANK MANDIRI.dan masih ragu, silahkan jadi nasabah Bank Mandiri dan silahkan coba pasti di jamin puas.. 

Kenapa saya bilang Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia ?  Pengalaman pribadi nih shobat, Karena saya sudah 5 tahun lebih menggunakan BANK MANDIRI untuk transaksi jual beli online, Transfer langsung sampai dan proses pengiriman juga langsung bisa diproses. Pelanggan saya juga makin banyak dan mereka lebih memilih Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia. Untuk transaksinya..

Nah, Selain layanan E-banking dan M-banking shobat juga bisa menikmati layanan ATM  MANDIRI tunai yang sudah ada di mana mana. di kota kota kecil, di pelosok,  bahkan di luar negeri sekalipun kita bisa dengan mudah menikmati layanan dari ATM MANDIRI . Dengan 8.996 ATM MANDIRI, 23.602 ATM LINK, 31.700 ATM PRIMA, 26.000 ATM BERSAMA hingga1.700.000 ATM berlogo VISA
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Berikut ini beberapa fitur pada layanan ATM MANDIRI Tunai.

1. Tarik Tunai, Informasi Saldo dan Transfer
Penarikan tunai, informasi saldo, cetak 5 transaksi terakhir, transfer antar rekening Mandiri dan transfer antar bank.

2. Pembayaran/Payment
Kartu kredit mandiri dan Bank lain, listrik dan gas, TV kabel/internet, pendidikan, PAM, pajak, angsuran, pinjaman bank, asuransi, tiket pesawat dan kereta api serta zakat.

3. Pembayaran Tagihan Telepon/Handphone
Telkom/Flexy/Vision, Kartu Halo, Matrix, IM3 Bright, Xplor, FREN/Hepi/Mobi, Esia, 3, Postpaid, Smart Telecom dan Starone.

4. Isi Ulang Pulsa Handphone
Simpati, Mentari, IM3, FREN/Hepi/Mobi, Esia, Flexi Trendy, XL, 3 Prabayar, Smart Telecom, Axis, Starone Prabayar dan kartu AS.

5. Penggantian PIN, Registrasi dan Cetak Bukti Transaksi
Penggantian PIN kartu Mandiri Debit, registrasi Mandiri SMS, Mandiri Internet Banking, Mandiri Call dan cetak bukti transaksi SMS Banking.

6. Kartu Mandiri Prabayar
Informasi saldo, top up Mandiri Prabayar, histori transaksi dan update saldo.

Mari sejanak kita tonton video dari Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia semoga bisa menambah wawasan tentang BANK MANDIRI untuk shobat semua

Sekian dulu beberapa tips tentang kemudahan dari BANK MANDIRI. Semoga bermanfaat untuk shobat semua.untuk info lebih lanjut shobat bisa klik di www.bankmandiri.co.id  Dan memang patut kita katakan   
S E M P U R N A  untuk Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Gonjol Theme | Bloggerized by Gonjol Tuban Templates | coupon codes