;
DR Coffee

Selasa, 13 September 2011

Tempat Wisata Menarik Di Bali -Tulamben

Tulamben adalah tempat atau lokasi diving di Bali timur yang sangat populer di kalangan para penyelam karena pemandangan bawah lautnya masih sangat asri.

tulambenterletak di bagian timur pulau bali terletak dengan jarak tempuh kurang lebih 2 jam perjalanan dari pusat kota denpasar. objek wisata bali ini terletak di kabupaten kubu kecamatan karangasem Bali
Tulamben adalah objek wisata bali dengan daya tarik utama pemandangan bawah lautnya adalah objek wisata bali ini berlokasi di Kecamatan Kubu telah banyak dikenal oleh wisatawan penggemar wisata bahari terutama diving dan snorkelling dimana di tulamben juga terdapat bangkai kapal perang US Libertiy yang tenggelam pada Perang Dunia II. Bangkai kapal tersebut menjadi habitat bagi kehidupan laut maupun ikan - ikan tropik yang indah. menjadikan tulamben menjadi tempat yang sangat pavorit bagi wisatawan.
Lokasi penyelaman tulamben ini adalah salah satu tempat rekreasi penyelaman termudah untuk menikmati pemandangan bawah laut di sekitar kapal karam. Penyelam dari semua tingkatan keahlian bisa melakukan penyelaman di tulamben. Lokasi ini bisa dicapai langsung dari bibir pantai dan terletak sekitar 25 meter dari pesisir, dengan kedalaman antara 5 meter hingga 30 meter di bawah permukaan laut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Gonjol Theme | Bloggerized by Gonjol Tuban Templates | coupon codes